Henny Rahman Membagikan Momen Syukuran 7 Bulan Kehamilan

Henny Rahman Membagikan Momen Syukuran 7 Bulan Kehamilan

Video syur yang diduga para artis Tanah Air sedang ramai diperbincangkan pengguna media sosial belakangan ini. Salah satu nama yang diduga pelaku video syur tersebut adalah Zikri Daulay.

Bukan hanya Zikri Daulay, postingan Henny Rahman sang mantan istri pun ikut kena sorot. Henny Rahman diketahui sudah menikah lagi dengan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Bertepatan dengan kehebohan video syur diduga Zikri Daulay, Henny Rahman tengah menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Henny Rahman juga menggelar gender reveal anak pertamanya dari Alvin Faiz tersebut.

Ternyata sama seperti putranya dari pernikahan dengan Zikri Daulay, anak kedua Henny Rahman berjenis kelamin laki-laki. Para sahabat yang hadir di acara syukuran 7 bulanan kehamilan Henny Rahman pada Minggu (25/12/2022) tampak ramai memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, Zikri Daulay telah menanggapi pemberitaan tentang tudingan dirinya sebagai pelaku video syur yang beredar. Tanggapan Zikri mengisyaratkan apabila pelaku dalam video syur viral tersebut bukan dirinya.

Zikri Daulany dan Henny Rahman diketahui bercerai pada 2021. Di tahun yang sama, Henny Rahman menikah lagi dengan Alvin Faiz yang kala itu juga baru bercerai dari Larissa Chou.

Hubungan Zikri Daulay dan Henny Rahman sempat kurang baik karena dugaan perselingkuhan hingga sulitnya menghubungi anak. Namun Zikri Daulay kini tak lagi kesulitan menghubungi Zayn, putranya yang ikut tinggal bersama Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Nikita Mirzani Mengaku Bahwa Pacar Bulenya Berprofesi Polisi