Akun IG Nikita Mirzani Menyerang Dito Mahendra Karena Tidak Pernah Menghadiri Sidang

Akun IG Nikita Mirzani Menyerang Dito Mahendra Karena Tidak Pernah Menghadiri Sidang

Nikita Mirzani diketahui lagi berseteru dengan Dito Mahendra. Kini akun Instagram sang artis menyerang lagi kekasih Nindy Ayunda tersebut.
Dalam unggahan, akun Nikita Mirzani menuliskan soal Dito Mahendra yang beberapa kali tak menghadiri panggilan, entah dari polisi, KPK, hingga Pengadilan Negeri. Akun itu menyindir sakit yang tak jelas yang dialami Dito.

“Dipanggil di @polisijaksel sudah 2 kali juga, tapi ga dtg kasus pemukulan & penyekapan. Di panggil @official.kpk juga sudah 3 kali ga dtg. Di panggil @pnserang sudah 3 kali juga ga dtg. Dito yang sakit nya ga jelas aja ga di jemput2, ini kaka niki sakit bnran hasil nya lengkap. Dokter nya sudah ngomong dan menjelaskan di dpn jaksa nya. Tapi di suruh balik mulu ke rutan dgn keadaan sakit dan meriang bdn nya,” tulis @nikitamirzanimawardi_172.

Akun Nikita Mirzani lalu mempertanyakan negara. Sebab, ia heran sekali Dito Mahendra bisa sedemikian hebatnya.

“Dito atau nindy elo pikir negara Indonesia ini punya bapak loe apa punya keluarga loe! Semua aparatur negara lu atur. Cucok elo dito to to,” tulis @nikitamirzanimawardi_172.

Terkait postingan akun Nikita Mirzani, pengacara Fahmi Bachmid angkat bicara. Ia menyebut akun itu dikelola oleh kerabat dekat Nikita, yang merupakan kliennya.

Soal akun Nikita Mirzani sindir Dito Mahendra, Fahmi Bachmid tak mempermasalahkan hal itu. Sebab, ia juga ingin pihak berwajib bisa menangani Dito yang kerap mangkir dan absen dalam panggilan.

“Saya meminta kepada majelis hakim jika Dito tidak hadir lagi pada 29 Desember, harus dilakukan tindakan tegas, lakukan penjemputan paksa,” ujar Fahmi saat dihubungi awak media.

Sementara itu, pihak Dito Mahendra belum bisa memberikan klarifikasi apapun perihal kerap tak mengindahkan beberapa panggilan. Yafet Rissy selaku pengacara baru akan bicara nanti.

👉TRENDING:  Akhirnya Rizky Kinos Menjalani Operasi Saraf Kejepit Setelah 2 Tahun

“Begini, begini, saya mohon maaf, saya tidak boleh ngomong sampai tanggal 29 saya konferensi pers. Ini strategi saya sebagai lawyer. Saya diikat kode etik, tidak boleh,” tutur Yafet saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Soal Dito Mahendra sakit, Yafet Rissy membenarkan meski tak tahu apa yang dikeluhkan. Ia meminta awak media bersabar terkait pernyataan soal Dito.

“Saya tidak ada koordinasi apa-apa karena beliau sakit, kan. Saya belum tahu (sakit apa). Nanti saya update deh,” kata Yafet.

Nikita Mirzani bermasalah dengan Dito Mahendra usai sebelumnya menuliskan hal-hal yang dianggap mencemarkan nama baik. Dari situ, ia dipolisikan dan duduk di kursi persidangan saat ini.

Sumber dari: https://www.detik.com/

Artikel asli