Postingan Video Syahrini Soal Hijrah Kembali Mendapat Respon Netizen

Postingan Video Syahrini Soal Hijrah Kembali Mendapat Respon Netizen

Pengakuan Syahrini soal hijrah kembali menuai atensi netizen. Hal ini terlihat dalam video yang diposting akun @rumpi_gosip di Instagram pada Minggu (1/1/2023).

“Hijrah itu sebagai seorang muslim harus setiap hari hijrah. Hijrah itu memperbaiki kan dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik. Bukan tidak baik yah. Memperbaiki, hijrah itu artinya memperbaiki ke arah yang lebih baik lagi,” kata Syahrini.

Istri Reino Barack ini mengaku kalau merasa kesal maupun marah cuma bisa menangis. Dia biasanya mengalihkan perasaannya itu dengan ibadah.

“Aku kalau marah, kesel, aku cuma bisa nangis. Nggak bisa marah meledak-ledak seperti adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji. Buat aku ngaji itu vokal les aku,” tuturnya.

Bukan itu saja. Syahrini juga sudah bertekad untuk menjadi istri yang salihah.

“Dari kecil itu selalu mendapat pelajaran di rumah bagaimana seharusnya kodratnya wanita. Itu tertanam sampai sekarang,” ucap Syahrini.

“Almarhum papah aku bilang sesukses apapun kamu perempuan, tetap harus nginjek bumi dan inget kodrat kamu perempuan. Dalam Islam itu, ibadahnya istri ketika menikah akan dilipat gandakan oleh Allah. Ini yang akan aku bangun di dalam rumah tangga ini,” imbuhnya lagi.

Sayangnya pernyataan Syahrini ini justru mendapat cibiran dari para netizen.

“Butuh pengakuan banget biar kelihatan alim di mata orang lain. Nggak perlu orang yang menilai dirimu. Cukup Allah yang maha tau segalanya,” ujar @ati***.

“Ngomongnya kek diatur, hidupnya sepertinya banyak drama,” timpal @thy***.

Namun begitu, ada juga yang mendukung omongan dari pelopor jargor Maju Mundur Cantik tersebut.

“Semua yang di omonginnya benar. Hijrah menjadi lebih baik. Yang lalu tutuplah. Karena Allah saja menutupi aib-aib kita. Kenapa manusia harus membukanya? Subhanallah,” tutur salah satu netizen.

👉TRENDING:  Wulan Guritno Membagikan Momen Dirinya Merayakan Natal Bersama Keluarga Terdekat

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli