Isi Chat Ibu Kandung Norma Risma Mengenai Surga Ditelapak Kaki Ibu

Isi Chat Ibu Kandung Norma Risma Mengenai Surga Ditelapak Kaki Ibu

Isi chat ibu kandung Norma Risma ramai dibahas publik. Yah, perselingkuhannya dengan sang menantu memang masih ramai dibahas hingga kini.

Salah satu akun yang mengunggah isi chat ibu Norma ke anaknya ialah @viral62com. Di situ dijelaskan bahwa sang ibu mengaku malu dengan berita yang viral tentangnya itu.

Di awal video juga dijelaskan hal senada. Bahkan di situ diberitahukan sang ibu meminta Norma membalas chatnya.

“Isi chat ibu norma risma ‘Balas pesan, Mamak Nak’ Norma Risma : Apakah masih ada surga di telapak kaki ibuku ini?,” tulis pembuat video, dikutip Senin (02/01/2023).

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya. Ia mempertanyakan sebenarnya ibu Norma Risma malu atau menyesal.

“si ibu sebenarnya malu/menyesal?,” tanyanya.

Tanggapan publik

Publik yang melihat unggahan itu ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang

“kalo gini aja, baruuu ungkit2 surga di telapak kaki.. kwkwkw.. buuuu.. waktu “manjat” menantunya kepikir engga surga itu dimanaaaa … ngade2.. sebagai sesama ibu2, kesal kali akuuu,” katanya.

“Minta maafnya gara-gara udah malu, bukan karena emang sadar udah salah,” singgungnya.

“Pesan buat mamaknya, jangan minta maaf dengan dalih “surga dibawah telapak kaki Ibu” Maaf maaf saja, hak surga ada dimana, itu hak Allah, bukan dia yg tentukan,” bebernya.

“Sependek yg sya tau surga dibawah telapak kaki itu sebagai kiasan krna kita sebagai anak wajib berbakti trhdp orng yg melahirkan membesarkan kita.. memang murkanya seorang ibu itu murkanya Allah dan doa seorang ibu untuk anaknya benar Makbul.. bakti kita terhadap orng tua akan dibalas tuhan diakhirat kelak.. bukan berarti ibu yg memiliki surga.. surga hanya milik Allah dan siapapun tidak ada tau siapa sja yg boleh masuk kedalamnya… Krna orng tua yg durhaka terhadap anak juga bnyak menurut para kiayi.. jadi jngn jadikan surga sebagai dalih untuk berdebat..,” jelasnya.

👉TRENDING:  Viral Seorang Ibu Marah Mengetahui Anaknya Dipotong Rambut Tidak Beraturan Di Sekolah Tanpa Ijin Orang Tua

“Mbaknya selain butuh pendamping psikolog coba menghilang, pergi jauh, tenangin diri, ganti smua nomor, bener2 sndiri bgt di kota asing, buka lembaran baru, perlahan akan berdamai dengan diri sndiri.,” lugasnya.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli