Istri Indra Bekti Menjadi Sorotan Setelah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Pengobatan Suami

Istri Indra Bekti Menjadi Sorotan Setelah Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Pengobatan Suami

Beberapa hari ini istri Indra Bekti, Aldila Jelita, menjadi sorotan setelah mengumumkan bahwa dirinya membuka penggalangan dana untuk pengobatan sang suami.

Keputusan penggalangan dana ini menuai pro dan kontra. Bagi mereka yang kontra, mempertanyakan mengapa Aldila Jelita tidak menggunakan asuransi atau menjual beberapa aset berharganya.

Di tengah permasalahan ini, video Indra Bekti mempromosikan BPJS kembali viral di media sosial. Beredarnya video ini seolah menjadi bentuk sindiran terhadap Aldila Jelita.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @bundashetic di Instagram pada Senin (2/1/2023).

Dalam video tersebut terlihat Indra Bekti sedang memperlihatkan akun BPJS-nya ke arah kamera.

“Halo, saya Indra Bekti. Saya punya BPJS, lho. Pakai mobile JKN. Jadi intinya adalah demi kesehatan kita, kita jaga-jaga,” tutur Indra Bekti.

Di dalam video tersebut juga tertulis bentuk protes yang ditujukan untuk Aldila Jelita.

“Serangan stroke, serangan jantung butuh tindakan cepat. Mungkin penanganan dengan menggunakan BPJS terkesan lambat untuk tindakan cepat, jika memilih dirawat RS Swasta non BPJS, kalo butuh dana cepat, jual aset, atau keluarkan harta,” tulis warganet yang membuat video tersebut.

Lalu, warganet melanjutkan, “Bagaimana mungkin masyarakat respect dengan penggalangan dana untuk dirawat RS Swasta bertaraf Internasional?”

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa meminta berpikir positif, sementara yang lainnya setuju dengan unggahan itu.

“Bapakku sakitnya sama kayak Bekti. Kata siapa gak dicover BPJS? Dicover kok. Bahkan, pasang coil aja di-cover walaupun cuma 1. Operasi juga di-cover walaupun cuma 1. Operasi juga di-cover. Balik lagi ke pilihan,” komentar akun @konsul***.

“Istrinya aja yang nggak mau. Maunya ada bantuin kasih duit ke rekeningnya. Sayang, netizen juga lagi banyak perlu duit,” sambung akun @putri***.

👉TRENDING:  Tanggapan Boy William Soal Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting

“Kaget banget istrinya minta bantuan dana (emoji sedih) Sekaliber Indra Bekti masa gak ikut asuransi swasta, minimal BPJS gitu ya,” pungkas akun @meli***.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli