Nikita Mirzani Menjelaskan Detail Kasus Penangkapannya Saat Diundang Ke Podcast Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani Menjelaskan Detail Kasus Penangkapannya Saat Diundang Ke Podcast Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani tampak berapi-api ingin membalaskan dendamnya atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra yang membuatnya masuk penjara.

Kini, Nikmir mengaku siap membongkar aib oknum polisi.

Dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, Nikmir menjelaskan detail kasus yang sempat membuatnya masuk penjara itu dari sudut pandangnya.

Nikmir mengaku bahwa awal mula kasusnya dengan Dito Mahendra begitu aneh. Ia merasa keberatan tiba-tiba langsung ditangkap oleh kejaksaan dan disita hapenya.

Nikmir merasa ada banyak sekali kerancuan dari kasusnya. Ia merasa seperti buronan KPK atas penangkapannya itu.

Didampingi kuasa hukumnya, Nikmir membongkar sejumlah kejanggalan dasar hukum yang digunakan penuntut untuk menjeratnya.

Pengacara Nikmir juga mengaku bahwa ia siap untuk membongkar siapa saja oknum polisi di balik kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Lebih lanjut, Nikmir juga mengaku ia tidak akan gentar menuntut keadilan karena bagaimanapun seseorang tidak boleh menyalahkan kekuasaannya dan membuat orang tidak bersalah menjadi salah.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Serang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Setelah ditahan selama beberapa bulan di penjara, Nikita Mirzani akhirnya bebas dari segala tuntutan dan bisa keluar dari penjara.

Kini, menurut Nikmir, sosok Dito Mahendra justru menjadi incaran polisi karena telah tiga kali mangkir dari pengadilan dan diduga melayangkan tuduhan palsu. (*)

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Gisel Akan Mendukung Gempi Jika Kelak Ingin Menjadi Artis