Lesti Kejora Batal Tampil Di Acara HUT Indosiar Mendatang

Lesti Kejora Batal Tampil Di Acara HUT Indosiar Mendatang

Lesti Kejora diketahui telah membatalkan penampilannya di acara perayaan ulang tahun Indosiar pada 10-11 Januari 2023 mendatang. Fans tentu kecewa karena Lesti batal comeback untuk pertama kalinya di layar kaca.

Kekecewaan fans agaknya ditanggapi kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang. Melalui Instagram Story, Benny memberi nasihat agar tidak menonton TV atau membaca berita yang tak disukai.

“Nggak suka TV-nya…yuk, jangan ditonton dan kalau nggak suka beritanya yuk, jangan klik linknya… Bisa dicoba ya,” tulis Benny Sikumbang pada Senin (9/1/2023).

Postingan Benny Sikumbang pun ramai ditanggapi fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan ada yang mengajak untuk berhenti mengikuti akun media sosial TV yang tak disukai itu.

“Bisa sih. Ntar kalau pengen lihat postingannya kan tinggal lihat. Mumpung akunnya nggak diprivasi,” jawab Benny Sikumbang kakak Rizky Billar mendukung usulan tersebut.

Sementara itu, postingan Indosiar yang mengumumkan batalnya penampilan Lesti Kejora bikin sebagian fans meradang. Pasalnya caption unggahan Indosiar menjanjikan perayaan yang tetap spektakuler meski tanpa penampilan Lesti.

“Bestie Indosiar! Puncak perayaan HUT 28 Indosiar yang akan mulai besok 10 dan 11 Januari dipastikan akan tetap spektakuler,” tulis akun @indosiar pada hari yang sama.

“Di caption-nya ada tulisan tetap spektakuler tanpa penampilan Lesti Kejora. Nggak usah diperjelas seolah-olah, hargai keputusan lesti..!!!” komentar akun @lesty***.

“Kalian seolah-olah menyalahkan Lesti dengan judul beritanya, padahal kan belum ACC dari lestinya langsung tapi kalian sibuk mengumumkan kalau Lesti akan tampil,” kata akun @sandal***.

Dalam postingan tersebut, Lesti Kejora diterangkan batal tampil karena ingin fokus memperbaiki kehidupan rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Timbul Isu Perceraian Atas Pasangan Dude Harlino Dengan Alyssa Soebandono