Tanggapan Ria Ricis Atas Tudingan Menjadikan Anak Sebagai Konten Youtube

Tanggapan Ria Ricis Atas Tudingan Menjadikan Anak Sebagai Konten Youtube

Ria Ricis belakangan dituding menjadikan anak sebagai konten YouTube-nya. Ria Ricis disebut ingin mendapatkan banyak penonton lewat penampilan anaknya di YouTube.

Hal itu kemudian dikaitkan dengan momen Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, mengajak anaknya main jetski tanpa pengamanan. Publik tampak geram karena kegiatan itu dianggap sangat berbahaya bagi anak Ria Ricis yang berusia masih 5 bulan.

Soal ini, Ria Ricis kemudian menegaskan memang dirinya senang mengabadikan momen. Maka dari itu, ia kerap mendokumentasikan anaknya di YouTube.

“Kalau aku pribadi senangnya mendokumentasikan sesuatu, jadi kita bisa melihat lagi,” ujar Ria Ricis di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2023).

“Kayak aku sebelum menikah sama suami juga aku banyak banget mendokumentasikan aku berlibur ke mana. Jadi netizen bisa menstich lagi video-videonya,” tambahnya.

Kata Ria Ricis, mengenai konten YouTube-nya yang sering menuai pro kontra, baginya hal itu biasa terjadi. Ria Ricis menegaskan, dirinya dan suami hanya bisa menerima kritikan dari banyak orang saja.

Sebagai seorang ibu muda, Ria Ricis juga mengaku kuat mental ketika gaya didiknya kerap disinggung orang lain.

“Ya biasa sih. Karena pro kontra kan, dan aku itu selalu mikir bad news bisa good news buat orang-orang. Jadi, mau gimana juga ya nggak apa-apa, aku terima banget kritikan, masukan, dan terima banget yang teman-teman berikan,” jelas Ria Ricis.

Sang suami, Teuku Ryan, menambahkan terkadang masukan positif dari publik juga kerap mereka pikirkan. Baginya dan Ria Ricis, dalam kehidupan harus terus belajar menjadi lebih baik lagi.

“Kita selalu ambil kok yang kira-kira ini baik masukannya. Ya manusia tetap harus belajar, belajar, dan belajar,” tegas Teuku Ryan.

👉TRENDING:  Disneyland Di Shanghai Sedang Ramai Pengunjung Mendadak Di Lockdown

Sumber dari: https://www.detik.com

Artikel asli