Jocelyn Mendapatkan Penghargaan Rising Star Cosplayer Dalam Suatu Event Pada Tahun Lalu

Jocelyn Mendapatkan Penghargaan Rising Star Cosplayer Dalam Suatu Event Pada Tahun Lalu

Jocelyn dianugerahi rising star cosplayer tahun lalu dalam sebuah ajang. Kini ia mengaku kerap dinantikan oleh netizen untuk menampilkan karya-karya terbaru.

Kepada detikcom, Jocelyn menceritakan awal mula terjun jadi cosplayer saat berusia 13 tahun. Pertama kali ia cosplay salah satu karakter di anime Black Butler.

Lalu Jocelyn sempat hiatus dari dunia cosplay karena kesibukan. Ia baru kembali tahun lalu dan langsung mendapat respons tinggi dengan menjadi pemenang Rookie Rising Star Cosplayer.

“(Berkarier jadi cosplayer) karena ini termasuk hal yang tidak bisa ditinggalkan, maksudnya adalah cosplay bagi saya adalah tempat saya untuk mencurahkan berbagai hal dan cosplay juga memberi saya banyak pengalaman,” ujarnya.

Usai menang, Jocelyn merasakan perubahan dalam kehidupan dan karier sebagai cosplayer. Tawaran kerja jadi banyak serta beberapa orang mengenalinya.

Setelah itu, Jocelyn pun mengaku kerap ditagih penampilan cosplay baru. Meski didesak, ia tetap enjoy menghadapi itu semua.

“Tentu ada, di mana expectation orang lebih tinggi, lalu orang yang tidak sabaran. Tentunya di segala hal pasti ada kesulitan tapi semua itu bisa dibawa enjoy,” tuturnya.

Jadi cosplayer, Jocelyn mengaku tak ada batasan. Ia senang menjajal berbagai karakter.

“Batasan sih nggak, karena ya aku enjoy melakukan pekerjaan ini. Orang-orang sekitar juga turut mendukung aku cosplay,” katanya.

Sumber dari: https://www.detik.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Nama Baim Wong Digunakan Seseorang Untuk Menipu Orang