Hotman Paris Mengungkapkan Alasan Mengapa Norma Risma Belum Melaporkan Ibundanya

Hotman Paris Mengungkapkan Alasan Mengapa Norma Risma Belum Melaporkan Ibundanya

Pengacara Hotman Paris menyarankan agar Norma Risma membuat laporan terkait perselingkuhan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, yang diketahui berselingkuh dengan ibu kandungannya. Jika Norma Risma jadi melaporkan hal tersebut, Hotman Paris mengaku siap membantu.

Kendati demikian, Hotman Paris mengungkap Norma Risma belum tega melaporkan sang ibunda sendiri. Hal tersebut disebabkan laporan yang dibuat harus ada dua buah.

“Norma bersikeras dia belum mau melaporkan mantan suaminya maupun ibunya terkait berita viral yaitu mengenai pabrik dan hasil pabrik. Dia belum mau melaporkan, dia masih menunggu,” kata Hotman Paris saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2023).

“Dia bilang tidak ingin melaporkan polisi karena itu ibu kandungnya. Karena kalau memang dia mau laporkan hasil publik mau tidak mau dia harus laporkan dua orang kena satu,” ujarnya melanjutkan.

Menurutnya, Norma Risma sudah memiliki bukti yang cukup guna melaporkan sang ibunda maupun mantan suaminya.

“Dia sudah tenang gitu tiap waktu saya bisa buka ini semua jadi dia punya bukti yang cukup,” tutur Hotman Paris.

Hotman Paris menegaskan kembali bahwa dirinya siap membantu Norma Risma jika mendapatkan panggilan dari polisi maupun nantinya telah membulatkan tekadnya untuk melaporkan ibunda dan mantan suaminya.

“Saya bilang kalau butuh pengacara datang ke Kopi Joni belum ada hal yang esensial. Tunggu dulu apakah dia dipanggil polisi atau tidak,” pungkasnya.

Sumber dari: https://www.detik.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Potret Seksi Baru Nadia Christina Menjadi Sorotan