Komentar Tretan Muslim Tentang Viral Ria Ricis Bawa Bayi Naik Jet Ski

Komentar Tretan Muslim Tentang Viral Ria Ricis Bawa Bayi Naik Jet Ski

Tretan Muslim ikut mengomentari viralnya Ria Ricis gara-gara membawa putrinya, Moana naik jet ski tanpa pengaman.

“Saya pegang bayi saja, saya itu merasa bayi ini fragile banget. Saya takut jatuh,” ujar Tretan Muslim di kanal YouTube pribadinya pada 13 Januari 2023.

Jangankan naik jet ski tanpa pengaman, Tretan Muslim bahkan tidak berani melepas pengawasan dari anak saat melakukan kegiatan sepele.

“Bayi duduk di sofa saja, kita ini harus jagain. Bayi duduk di kursinya saja, harus kita pegangin,” terang Tretan Muslim.

Tretan Muslim belum menemukan alasan untuk memahami motif Ria Ricis mengajak Moana naik jet ski tanpa pengaman.

“Saya mau mencoba mengerti. Berhari-hari saya merenung, apa maksud dari membawa bayi naik jetski,” kata Tretan Muslim.

“Mungkin Ria Ricis dan keluarga ingin mengenalkan lautan, pemandangan secara langsung. Kalau lihat gambar mungkin kurang wah, jadi ini langsung on the spot,” lanjut sang komika.

Tretan Muslim pun melontarkan kalimat menohok untuk Ria Ricis atas konten kontroversial yang membahayakan anak.

“Mungkin ini untuk mengenalkan juga bahwa ini efek dari konten yang meresahkan. Jadi anak dari kecil sudah dikenalkan bahwa selain ke laut, ada juga lautan cacian,” ucap Tretan Muslim.

Aksi Ria Ricis mengajak Moana naik jet ski tanpa pengaman yang tayang pada 2 Januari 2023 viral di media sosial. Istri Teuku Ryan dikritik karena membahayakan putrinya sendiri lewat pembuatan konten tersebut.

Teguran juga datang dari Komnas Perlindungan Anak pimpinan Arist Merdeka Sirait. Mereka meminta Ria Ricis berhenti membuat konten yang mengeksploitasi anak.

Ria Ricis pribadi tetap pada keyakinannya bahwa keputusan mengajak Moana naik jet ski sudah dipertimbangkan dengan matang.

👉TRENDING:  Banyak Yang Menganggap Foto Selfie Syahnaz Sadiqah Terbaru Ini Sehabis Operasi

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli