Tanggapan Jhon LBF Tentang Cuitan Dari Seorang Mantan Karyawannya

Tanggapan Jhon LBF Tentang Cuitan Dari Seorang Mantan Karyawannya

Belum lama ini pengusaha Jhon LBF disorot akibat pengakuan dari salah seorang mantan pegawainya. Lewat sejumlah cuitan Twitter, mantan pegawai itu menguliti habis-habisan perangai asli Jhon LBF selama menjadi atasannya yang ternyata berbeda dengan yang ditampilkan di media sosial.

Pengakuan itu jelas menjadi pembicaraan panas. Namun bukan menanggapi secara langsung, Jhon LBF malah melawannya balik dengan mengunggah tangkapan layar obrolannya bersama sejumlah bawahannya.

Rupanya para bawahannya itu menyayangkan pengakuan mantan karyawan yang mengakibatkan nama Jhon LBF tercoreng di mata publik.

“Biar karyawan ku ajalah yang jawab watak saya gimana,” tulis Jhon LBF, seolah tidak ingin memusingkan pengakuan eks karyawannya tersebut, dikutip dari akun Instagram @jhonlbf pada Senin (23/1/2023).

Salah satunya mantan karyawati Alfamart yang baru saja direkrut Jhon LBF pasca kontennya viral. Tampak eks karyawati Alfamart itu sudah dijadikan marketing di salah satu perusahaan Jhon LBF dan memuji sang atasan sebagai sosok yang sudah memberinya banyak motivasi.

“Citra tau Pak Henry adalah sosok yang hebat semoga kedepannya Citra yakin kita bisa lebih maju lagi ya Pak. Citra bakal selalu semangat Pak dari motivasi yang Bapak bilang,” begitulah pesan yang disampaikan sang mantan karyawati Alfamart.

Sementara itu Jhon LBF mengklaim sudah memberikan banyak kemudahan kepada para karyawannya, tidak terkecuali sang mantan pegawai yang memviralkannya di Twitter.

“Udah dapat HP baru, uang support operasional, tempat tinggal, dan udah jualan pas hari pertama kerja,” terang Jhon LBF.

“Nanti saya bukan semua ya. Mantan karyawan saya itu pernah gajian 30 juta sebulan. Saya kasih cuma-cuma kliennya. Kok ya gak bersyukur sih,” sambungnya.

Lewat postingan yang sama, Jhon mengaku tidak ingin menggembar-gemborkan kebaikannya. Hanya saja ia menyayangkan penilaian sepihak dari eks karyawannya yang membuatnya terkesan zalim kepada para bawahan.

👉TRENDING:  Nikita Mirzani Mengaku Sedang Belajar Ilmu Politik

Bahkan Jhon LBF sempat berkelakar bahwa eks pegawainya sedang menyesali keputusannya. “Dia itu menyesal banget keluar dari perusahaan saya. Di luar paling dia dibayar UMR,” ungkap Jhon LBF.

Sementara lewat postingan berbeda, Jhon LBF kembali menyentil mantan karyawannya yang sudah membuat utas pengakuan yang cukup menghebohkan tersebut.

Malah Jhon LBF mengucapkan terima kasih atas aksi mantan karyawannya tersebut. “Thank you ex karyawanku, berkat kamu followers TikTok ku 4,2 JUTA,” katanya.

“Sehat selalu dan sukses buat kamu. Semangat ya. Di luar ga seindah di perusahaanku. Akun TikTok ku cuma satu, yang lain palsu !!! Kayak kamu!!” tandasnya.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli