Patricia Gouw Resmi Menikah Di Bali Belum Lama Ini

Patricia Gouw Resmi Menikah Di Bali Belum Lama Ini

Model dan presenter Patricia Gouw resmi menikah dengan kekasihnya di Bali belum lama ini. Kabar bahagia ini datang dari unggahan Instagram Story Caren Delano, sahabat Patricia Gouw.

Patricia Gouw sendiri belum memberi kabar resmi terkait pernikahannya ini. Namun, ia pernah membuat reels di akun Instagram pribadinya sambil memamerkan gaun pernikahan.

Dalam Instagram Story @carendelano yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, tampak video pernikahan Patricia Gouw menikah dengan kekasih bulenya di pinggir pantai, di pulau Bali.

Patricia Gouw tampak cantik mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih, dengan belahan rok sepanjang paha. Sang suami, tampak tampan mengenakan tuksedo warna senada yang dipadukan dengan celana hitam.

Namun, ada yang unik dalam video pernikahan tersebut. Seekor anjing putih tampak mengiringi pasangan pengantin tersebut.

Sang anabul tampak dengan setia mengikuti pengantin pria ketika melewati karpet merah memasuki altar. Tak hanya itu, anabul tersebut juga tampak berfoto bersama pengantin sesudah mengucap janji suci.

Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kehadiran makhluk berbulu dalam momen pernikahan tersebut.

“Gemoy banget wedding dream ala ala di LN yang ada anabulnya. Semoga bahagia selalu Pat dan suami,” kata warganet.

Patricia Gouw yang dikenal lucu dan sering membuat konten humor dengan sahabatnya Edric Tjandra, juga kedapatan beberapa kali melucu di momen sakral tersebut.

Dalam video, tampak perempuan berwajah oriental tersebut memasang mimik muka lucu saat sang suami membuka veil atau kerudung pengantin untuk menciumnya.

“Si super aktif, untung gak pake salto. Happy wedding day Ci Pat,” tulis warganet melihat kocaknya tingkah Patricia Gouw.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Nadin Amizah Memberikan Klarifikasi Soal Teriakannya Terhadap Fans Setelah Usai Manggung