Ayu Aulia Blak-Blakan Cerita Waktu Hendak Berhubungan Intim

Ayu Aulia Blak-Blakan Cerita Waktu Hendak Berhubungan Intim

Selebgram Ayu Aulia blak-blakan soal hal yang membuat dia bergairah sebelum berhubungan seks. Kuncinya adalah bagian belakang lehernya.

“Kalau misalnya foreplay aku dipegang sininya (belakang leher), kissing, terus make out habis itu ya udah,” kata Ayu Aulia dikutip dari YouTube pribadinya, yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya aku lebih sensitif daerah sini sih (bagian dada). Itu kayak…,” ujarnya lagi.

Sementara, ada juga hal yang membuat Ayu Aulia ilfeel ketika hendak berhubungan badan. Hal itu adalah bau badan dan bau mulut dari pasangannya.

Pernah suatu waktu, Ayu Aulia dan teman kencannya mau berhubungan seks. Tapi karena pasangannya bau badan, dia langsung kabur.

“Pernah pengalaman sama cowok bau badan abis itu oke gue nggak bisa nih, gue udah nyoba bertahan nggak kuat, ya udah gue tinggalin gitu aja,” ujar Ayu Aulia sambil tertawa.

Model seksi yang blak-blakan pernah jadi istri simpanan itu tak bisa menoleransi segala bau. Selain bau badan, bau mulut pun jadi masalah.

“Gue paling ilfeel sama cowok bau badan dan bau mulut. Cowok nggak ganteng nggak apa-apa bro yang penting lo nggak bau. Kayaknya itu udah failed banget,” kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia yang sudah pernah menjalin cinta dengen beberapa pria bersitri ini pun tak mau munafik. Ia juga blak-blakan soal hubungan seks bebas.

Menentang one night stand, ia mengaku lebih memilih melakukan hubungan seks dengan pacar dibanding orang asing.

“Gue nggak setuju sih sama one night stand (ONS), karena itu cuma nafsu sesaat doang. Gue menghindari ONS karena harus pakai kondom dan itu nggak enak buat cewek. Jadi gue lebih suka berhubungan intens, kalau pacaran ya udah lo nggak pakai kondom juga nggak masalah,” katanya.

👉TRENDING:  Manga Jujutsu Kaisen Terjual Hingga Lebih Dari 12 Juta Kopi

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli