Septia Siregar Menggugat Cerai Suaminya Putra Siregar

Septia Siregar Menggugat Cerai Suaminya Putra Siregar

Rumah tangga pengusaha Putra Siregar dan sang istri Septia Yetri Opani nampaknya sedang di ujung tanduk. Kisruh mereka pun semakin memanas.

Diketahui, Septia Siregar menggugat cerai suaminya yang merupakan bos PS Store tersebut.

Septia akhirnya mengungkap hal yang cukup mengejutkan lewat media sosial pribadinya baru–baru ini.

Dalam unggahannya, Septi tak hanya curhat mengenai masalahnya bahkan ia pun berani menandai akun yang diduga merupakan wanita idaman lain yang kabarnya dekat dengan Putra Siregar suaminya itu.

Septi Yetri menyinggung bahwa baju dan cincin yang dikenakan wanita tersebut sangat mirip dengan yang ia miliki. Septi juga menilai bahwa wanita tersebut sangat terobsesi dengan dirinya.

“Bajuku lebih dulu kubeli, ini bajumu cincin kita juga sama tapi yang jelas aku duluan yang beli sendiri Cuma 6 juta, punyamu lebih mahal 25 juta dan itu ditransfer lewat rekening Riko, tulisnya yang dikutip Hops.id–jaringan Suara.com dari kanal YouTube Indosiar Hot Kiss, Sabtu (4/2/2023).

“Dan untuk perempuan yang sangat terobsesi dengan saya baju sama, cicin sama, kamu harus dipenjara Isti,” imbuh Septi.

Tidak hanya itu Septia Yetri pun terlihat begitu kesal dengan orangtua wanita yang diduga dekat dengan Putra Siregar itu, lantaran menyebut hubungan wanita itu dengan Putra Siregar karena suka sama suka.

“Dan buat orang tua Isti dengan bangganya kamu ngomong mereka suka sama suka, pantas seorang ibu ngomong kaya gitu?? Pantas ?? atau karena kalian susah?,” tulis Septia di Instastory @septiasiregar17.

Selain itu dalam curhatanya juga mengungkap jika dirinya merasa kecewa terhadap Putra Siregar yang dinilai sudah menyakiti dirinya.

Hal itu mengingat Septia Yetri adalah sosok istri yang setia dan sabar saat Putra Siregar mendekam dipenjara beberapa waktu lalu.

👉TRENDING:  Kali Ini Anak Sekda Riau SF Hariyanto Yang Menjadi Sorotan Karena Menenteng Tas Mewah

“Dihancurin dari berbagai sudut dan yang bela diri sendiri yang berjuabf diri sendiri, aku hanya memilih diam karena untuk kebaikan orang lain, tapi diamku ternyata menyakiti anak-anakku,” tulisnya.

Sewaktu Putra Siregar mendekam dipenjara Septia Yetri lah yang sabar menemani dan suport suaminya tersebut.

Septia Yetri sepertinya memang begitu skait hati dengan Putra Siregar yang telah menjatuhkan mentalnya dengan adanya hubungan yang diduga dilakukan oleh suaminya itu dengan wanita lain.

Tak hanya itu Septia Yetri pun seolah ngotot ingin berpisah dengan Putra Siregar, lantaran menurutnya sendiri adalah jalan terbaiknya daripada bersama selalu disakitinya.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli