Warganet Komentari Pakaian Mulan Jameela Saat Duet Bareng Elvy Sukaesih Di Konser Dewa 19

Warganet Komentari Pakaian Mulan Jameela Saat Duet Bareng Elvy Sukaesih Di Konser Dewa 19

Mulan Jameela turut meramaikan konser konser Dewa 19 bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS) yang diadakan pada Sabtu (4/2/2023).

Penampilan Mulan Jameela ketika duet bersama Elvy Sukaesih membawakan lagu “Bimbang” pun cukup mencuri perhatian publik.

Karena, Mulan Jameela membawakan lagu dengan genre yang berbeda seperti biasanya. Terlebih, istri Ahmad Dhani duet bersama Ratu Dangdut Indonesia.

Mulan Jameela merasa bangga bisa berkesempatan duet bareng Elvy Sukaesih, meskipun deg-degan demi mendukung cita-cita suaminya, Ahmad Dhani.

“Selalu support dengan cita-cita suami tersayang @ahmaddhaniofficial yang sudah lama banget ngebet buat album dangdut terkhusus lagu-lagu Umi Elvy walau harus mau diuji nyali untuk nyanyi lagu dangdut (enggak pede banget ya Allah, apalagi sama Ratu Dangdut ini geesss),” tulis Mulan Jameela dalam unggahannya, Minggu (5/2/2023).

Namun, warganet justru salah fokus padai pakaian Mulan Jameela yang terlalu menonjolkan area dada meskipun tertutup.

Menurut warganet, model gaun itu tak cocok bagi Mulan Jameela yang sudah berhijab. Karena, istri Ahmad Dhani itu seolah hanya memakai bra dari kejauhan.

“Mulan seperti terlihat hanya pake bra saja. Di sayangkan hijrahnya. Selalu pakai baju seksi. Orang banyak memuji karena melihat tubuhnya, mending enggak berhijab saja lah. Mulut berhijrah hati masih mengharap dunia,” kata @aditfarhanaditfarh**.

“Mending enggak usah aja pakai jilbab kalau baju bagian dadanya kayak gitu,” kata akun @dian_d***.

“Konsep baju Mulan kurang cocok dengan berhijab, agak aneh di dada,” ujar akun @ririen***.

“Itu baju Mulan gimana ya? Hijab, tapi desain baju mencolok bagian dada,” imbuh @wiwikang***.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Libur Sekolah Diperpanjang, Inilah Alasan dan Jadwal Masuk Kembali