Raisa Merupakan Perempuan Pertama Yang Mengadakan Konser Tunggal Di GBK

Raisa Merupakan Perempuan Pertama Yang Mengadakan Konser Tunggal Di GBK

Raisa telah menciptakan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta pada malam Sabtu (25/2).

Ia telah secara resmi memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama yang berhasil mengadakan konser tunggal di GBK. Puluhan ribu penonton menyaksikan konser berjudul ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’.

Konser Raisa di GBK berlangsung selama 3 jam yang menampilkan pertunjukan spektakuler, penuh kejutan, menyenangkan dan menghibur.

Sebelum memulai penampilannya, Raisa yang akan tampil di panggung, para penonton sudah dihibur dengan aksi panggung dari penyanyi Vidi Aldiano. Dalam penampilannya, Vidi Aldiano membawakan beberapa lagu untuk menghibur penonton yang mulai memadati area festival dan tribun.

Konser Raisa Live di Stadion Utama Gelora Bung Karno memperkenalkan sistem tata panggung baru bernama hydro ground support system (HGSS) yang belum pernah digunakan oleh penyanyi lokal di Indonesia sebelumnya.

Pada pukul 19.45 WIB, Raisa tampil di atas panggung dengan mengenakan gaun berwarna biru. Sebagai awal konser, Raisa yang berusia 32 tahun memulai penampilannya dengan membawakan lagu ‘Berdamai’, ‘Biarkanlah’, dan ‘Pergilah’.

Kejutan-kejutan mulai diperlihatkan satu per satu dalam konser ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’.

Raisa mempersembahkan kejutan pertama dalam konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan mengundang Afgan untuk tampil bersamanya membawakan lagu ‘Percayalah’.

Setelah itu, Raisa mengajak Isyana Sarasvati untuk berkolaborasi dalam membawakan lagu ‘Nyawa dan Harapan’.

Para penonton yang berjumlah puluhan ribu menjadi sangat bergairah dan terkesan dengan penampilan panggung dan suara Raisa serta para kolaboratornya.

Visualisasi panggung yang menakjubkan juga memberikan dampak positif pada penampilan Raisa yang indah dan menghipnotis penonton. Beberapa kali Raisa mengganti busana untuk meningkatkan penampilannya pada konser di GBK.

đŸ‘‰TRENDING:  Awkarin Akan Membawakan Program Dengan Tema Teman Healing Karin Novilda

Raisa mempersembahkan lagu-lagunya termasuk ‘Teka-teki’, ‘Bertahan atau Pergi’, ‘Jatuh Hati’, dan ‘Tentang Dirimu’, sambil mengenakan pakaian berwarna ungu.

Para penonton di area atas dan bawah spontan ikut bernyanyi massal dengan lagu-lagu andalan tersebut. Momen yang mengharukan turut memeriahkan konser ‘Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno’.

Dia menyatakan bahwa putrinya yang masih kecil tidak bisa hadir di GBK, ia mengatakan “Padahal aku pengin dia lihat, mama ini lumayan keren loh,” kata Raisa, dikutip cianjur.suara.com, Senin (27/2/2023).

Walaupun berusaha untuk tetap ceria, Raisa tidak bisa menahan tangisnya. Dia merasa sedih saat mengingat Zalina yang terus tumbuh setiap tahunnya.

Lagu Jangan ‘Cepat Berlalu’ dibawakan oleh Raisa setelah dia menumpahkan perasaannya. Setelah momen yang sangat mengharukan, Raisa kembali menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu.

Raisa yang bernaung di JUNI Records membawakan beberapa lagu seperti ‘Cinta Sederhana’, ‘You’, dan ‘Kutukan (Cinta Pertama)’.

Raisa kembali memberikan kejutan dengan mengundang Afgan, Vidi Aldiano, dan Isyana Sarasvati untuk tampil di atas panggung bersamanya. Kemudian, keempat teman tersebut menyanyikan lagu ‘Anganku Anganmu’ yang memiliki pesan positif untuk para pendengarnya.

Walaupun sudah dua jam berlalu, suara Raisa tetap stabil saat menyanyikan nada-nada tinggi. Dengan nama panggilan Yaya, dia membawakan lagu-lagu dengan sempurna satu persatu.

Lagu-lagu ‘Terjebak Nostalgia’, ‘Love & Let Go’, ‘Mantan Terindah’, dan ‘Could It Be’ yang dibawakan oleh Raisa membuat penonton kembali bergabung dalam nyanyian massal dan memeriahkan suasana di GBK.

Raisa mengajak penonton pria naik panggung saat membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ dan meminta dia untuk melakukan panggilan video dengan mantan kekasihnya sembari lagu tersebut dinyanyikan.

đŸ‘‰TRENDING:  Luna Maya Menghadiri Pesta Ulang Tahun Manoj Punjabi di Bali

Raisa membawakan beberapa lagu populer lainnya seperti ‘Kali Kedua’, ‘Usai Di Sini’, dan ‘Apalah (Arti Menunggu)’. Sebelum mengakhiri konser, dia juga sempat menyalami sebagian penonton di akhir konser.

Diperkirakan sekitar 42 ribu penonton hadir untuk menyaksikan konser Raisa di GBK.Konser ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ berhasil menampilkan semangat kreatif anak bangsa yang membanggakan.

Konser tersebut merupakan hasil kerja keras kolaborasi dari berbagai tokoh yang menghasilkan karya berkesan bagi para penggemar.Raisa melibatkan banyak talenta lokal di bidang masing-masing untuk mempersiapkan konser di GBK tersebut.

Dalam hasil kerja keras dari seluruh tim yang terlibat, Raisa telah resmi menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang berhasil melangsungkan konser tunggal di GBK.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli