Clara Shinta Tidak Menyangka Video Penarikan Mobil Oleh Debt Collector Menjadi Panjang Urusannya

Clara Shinta sudah mendapatkan kembali mobil Alphard yang digadaikan oleh mantan suami tanpa sepengetahuan dirinya. Kehebohan penarikan mobilnya berujung debt collector bentak polisi sampai disorot Kapolda Metro Jaya.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sampai geram melihat ada anggota polisi, Aiptu Evin Susanto, dibentak oleh debt collector yang menarik mobil paksa mobil Clara Shinta. Kini, Polda Metro Jaya sudah menangkap tiga debt collector yang menarik paksa mobil Clara Shinta dan empat lagi masih DPO.

“Nggak nyangka kalau sampai segede ini casenya (sampai jadi perhatian Kapolda Metro Jaya). Nggak nyangka. Aku pengin nyampeinnya ke followers aku yang nonton (video yang diunggah dan viral), tapi sampai berbuntut gini,” kata Clara Shinta dalam Rumpi: No Secret Trans TV.

Clara Shinta mengaku tidak takut dengan imbas dari hebohnya video soal tindakan debt collector yang dia unggah ke media sosial viral.

“Nggak takut,” ucap Clara Shinta.

Saat terjadi keributan, Clara Shinta mengaku memang sudah meminta izin untuk memvideokan kejadian tersebut. Menurutnya, hal itu penting untuk jadi bukti.

“Yang videokan personal assistant aku. Jadi aku sudah izin dulu sebelumnya. Menurut aku, ini case gede. Jadi pas penarikan yang menurut aku butuh nih bukti karena nanti ujung-ujungnya aku akan laporkan. ‘Pak izin ya aku mau videokan ini’. Mereka mengiyakan ya sudah aku videoin,” cerita Clara Shinta.

Mereka juga dikatakan Clara Shinta memperbolehkan dirinya mengunggah video tersebut ke media sosial. Adanya polisi di apartemennya, Clara Shinta mengaku tak tahu siapa yang menghubungi.

Saat terjadi keributan, Clara Shinta sebelumnya tak dipanggil. Setelah kondisi makin tak kondusif, Clara Shinta baru dipanggil ke kantor keamanan yang ada di kediamannya.

👉TRENDING:  Inflasi Australia Disebabkan Juga Oleh Harga Bahan Makan Yang Naik

“Nah itu sebelumnya aku nggak tahu (siapa yang panggil polisi). Sebelum aku turun, sudah ada keributan aku nggak tahu siapa yang memanggil pihak berwajib. Karena sudah ribut banget nih, aku dipanggil sama pihak apartemen untuk turun ke bawah,” ucap Clara Shinta.

Sumber dari: https://www.detik.com

Artikel asli