Media Sosial Pribadi Putri Anne Banyak Mendapatkan Komentar Yang Kurang Enak Dari Warganet

Media Sosial Pribadi Putri Anne Banyak Mendapatkan Komentar Yang Kurang Enak Dari Warganet

Putri Anne bisa jadi merupakan salah satu artis Tanah Air yang media sosialnya kerap disantroni haters atau pembenci. Tak heran jika istri Arya Saloka itu memilih untuk menutup kolom komentar media sosial pribadinya.

Namun baru-baru ini, Putri Anne terlihat melakukan siaran langsung di TikTok bersama salah satu akun online shop. Sembari siap-siap mulai berjualan, Putri Anne pun membaca dan menanggapi berbagai komentar yang masuk.

Meski tak banyak, namun ada saja komentar usil warganet yang akhirnya membuat Putri Anne tak kuasa menahan emosi. Salah satunya adalah komentar yang menyinggung cara Putri Anne menggunakan jilbab.

“Tumben lu bener pake kerudungnya,” tulis komentar seorang pengguna TikTok yang kemudian dibaca oleh Putri Anne, dalam siaran langsung yang dilakukan Selasa (22/3/2023) kemarin.

“Tumben lu bener komennya,” timpal perempuan anak satu tersebut.

“Salat sebelum disalatkan,” tulis warganet berbeda, seolah mengingatkan waktunya untuk salat Magrib.

“Iya sama. Jangan julid sebelum dijulidin,” balas Putri Anne ketus.

Sebelumnya, Putri Anne kerap dikritik haters terkait caranya menggunakan jilbab. Belum lama ini, ia kembali menjadi objek hujatan haters lantaran hanya memakai hoodie untuk menutup rambut.

Hujatan tersebut dilontarkan haters dalam unggahan akun Instagram @tokek_dramaqueen, Kamis (2/3), yang mana berisi rekaman siaran ulang TikTok Putri Anne.

Penampilannya yang hanya memakai hoodie itupun menjadi fokus warganet.

“Gimana sih konsepnya? Kemarin marah-marah karena difoto enggak pake hijab, sekarang nampakin diri enggak pake hijab. Lepas hijab aja sih jangan tanggung-tanggung,” komentar @suka***.

“Kerudungan enggak niat, giliran ada foto enggak pakai hijab marah, lapor polisi, dipamerin di story biar orang-orang kasihan auratnya kesebar. Padahal dia sendiri aja yang enggak niat pakai kerudung,” ujar akun @hnkay***.

👉TRENDING:  Dewi Perssik Mengundang Pemuda Bernama Sultan Yang Menggerakkan Konten Orang Tua Tengah Malam Mandi Lumpur

“Dia cuma pakai hoodie, mana jilbabnya? Kemarin yang foto tidak pake jilbab marah-marah,” kata akun @nhur***.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli