Aplikasi Step GO

Dapatkan Uang 40.000 Rupiah Setiap Hari dari Aplikasi Step GO

Bagi Anda yang saat ini lagi menganggur dan ingin mendapatkan uang dengan cara mudah, coba manfaatkan saja smartphone yang Anda miliki. Caranya, download dan instal aplikasi penghasil uang di perangkat Anda tersebut.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun nominalnya kecil, lama kelamaan hasilnya akan menjadi besar selama Anda konsisten.

Tapi waspadalah, tidak semua aplikasi semisal itu betul-betul membayar. Tidak sedikit yang justru melakukan penipuan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari setiap aplikasi yang menerapkan skema ponzi atau deposit uang.

Aplikasi Step GO, Penghasil Uang 40.000 Rupiah Per Hari

 Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa membantu Anda mendapatkan uang sebesar Rp.40.000 per hari adalah Step GO. Untuk mengunduhnya, silahkan saja kunjungi Google Play Store. Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun atas hal tersebut alias gratis.

Saat ini aplikasi penghasil uang Step GO mendapatkan peringkat yang tergolong tinggi di Google Play Store, yaitu 4,1 bintang dari total bintang. Selain itu, aplikasi ini juga berhasil mendapatkan 758 ulasan, di mana kebanyakan ulasan yang ada memberikan nilai positif.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang dari rumah meskipun sambil rebahan. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan yang bisa mencapai Rp.40.000 per hari.

Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang Step GO?

Aplikasi penghasil uang yang bernama Step GO ini sebenarnya merupakan sebuah perangkat lunak olahraga. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memantau langkah Anda, durasi olahraga, serta jumlah pembakaran kalori pada tubuh Anda.

👉TRENDING:  MP4 Instagram Downloader Pro

Cara penggunaannya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka dan mengaktifkan aplikasinya. Secara otomatis, aplikasi ini akan melakukan perekaman untuk setiap langkah Anda. Baik dalam keadaan digenggam, ditaruh di dalam tas, saku, atau di mana saja, aplikasi ini tetap akan bekerja.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini tergolong lengkap, termasuk fitur laporan multi-fungsi khusus. Dengan bantuan fitur tersebut, data dalam bagan akan ditampilkan, sehingga lebih mudah untuk dibaca.

Aplikasi ini akan memantau memantau aktivitas Anda saat melangkah atau saat berjalan. Selain itu, ada juga beberapa tugas lainnya yang perlu Anda kerjakan.

Saat pertama memainkannya, Anda akan diberikan poin sebesar 15.000 dan bisa langsung dicairkan.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Step GO

Jika Anda ingin mendaftarkan diri di aplikasi Step GO, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, unduh dan instal aplikasinya terlebih dahulu.
  • Setelah itu jalankan aplikasinya.
  • Lakukan pendaftaran dengan memilih salah satu metode pendaftaran yaitu menggunakan akun gmail atau Facebook.
  • Ikuti saja instruksi selanjutnya.
  • Selesai.

Sedangkan untuk mendapatkan uang, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah berolahraga dan bermain game.

Selain itu, ada beberapa tugas yang juga perlu Anda kerjakan, misalnya memainkan lucky spin, menggosok kartu, scratch n win, serta bermain undian berhadiah.

Cara Melakukan Penarikan Dana Step GO

Setelah Anda mengumpulkan sejumlah uang dalam nominal yang bisa ditarik, tinggal lakukan penarikan dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Pertama, pergi ke menu ‘saya’.
  • Lanjutkan dengan memilih menu ‘tebus’.
  • Setelah itu, pilihlah berapa nominal penarikan yang Anda inginkan.
  • Selanjutnya, tekan tombol ‘konfirmasi penarikan’.
  • Masukkan nomor akun e-wallet Dana Anda, lalu tekan tombol ‘kirim’.
  • Selesai.
👉TRENDING:  Kaka Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Instagram

Itulah tadi penjelasan mengenai aplikasi penghasil uang Step GO yang memungkinkan Anda selaku pengguna untuk mendapatkan penghasilan sebesar Rp.40.000 per hari.

Disclaimer : Tulisan ini hanya bersifat informatif, segala resiko yang Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini menjadi tanggungan Anda, tidak ada hubungannya dengan kami.