GoTube APK

GoTube APK Tonton Video Tanpa Gangguan Iklan

GoTube APK merupakan aplikasi yang cukup populer dan banyak dicari orang. Tidak heran jika aplikasi ini masuk dalam jajaran aplikasi trending di Google Trends. Oleh karena itu, pada postingan kali ini akan dijelaskan beberapa hal penting seputar aplikasi tersebut..

Apa GoTube APK Itu ?

GoTube APK merupakan sebuah aplikasi video player yang mempunyai tampilan mirip dengan YouTube, ciri khas aplikasi ini yaitu berwarna biru.

GoTube bisa dipakai untuk multitasking, jadi saat Anda ingin chatting dan yang lainnya, video akan tetap terbuka apabila Anda mengganti aplikasi lain. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store secara gratis dan Anda akan memperoleh keamanan yang lebih terjamin saat mengunduhnya.

Tampilan dari desain GoTube sama seperti YouTube, yaitu video ditampilkan di bagian atas dan laman untuk berkomentar di bagian bawah. Selain itu Anda juga bisa berlangganan di aplikasi ini dengan sangat mudah seperti menggunakan YouTube.

Aplikasi ini dikembangkan oleh GoTube Studio, aplikasi ini telah diunduh oleh sekitar jutaan orang di play store dan memiliki rating bintang yang sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa aplikasi GoTube mempunyai manfaat yang sangat bagus bagi para penggunanya. Apabila Anda penasaran maka dapat langsung menginstal aplikasinya.

Download GoTube APK

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi GoTube, maka Anda dapat langsung mendownloadnya di Play Store, karena akan lebih aman jika Anda mendownload di Play Store daripada mendownloadnya di tempat lain.

Akan tetapi jika Anda ingin menggunakan GoTube Apk di komputer atau laptop, maka bisa menginstalnya di emulator Android PC. Anda bisa mencarinya di website apkcombo, apkpure, dan lain sebagainya.

Fitur GoTube APK

Sebelum Anda memakai aplikasi ini, Anda harus tahu tentang fitur-fitur apa saja yang ada di aplikasi GoTube. Jika Anda tidak tahu maka akan sangat disayangkan. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap.

👉TRENDING:  Kelebihan WhatsApp Plus 2022 yang Akan Memanjakan Penggunanya

Fitur yang sangat menarik yaitu misalnya seperti YouTube premium yang mana Anda bisa menonton video tanpa gangguan iklan di aplikasi GoTube ini. Apabila Anda ingin menghilangkan iklan yang lainnya, Anda dapat memakai aplikasi tambahan Adblock Plus di Hp.

Selain itu pula kualitas video HD dihadirkan oleh aplikasi ini dan para penggunanya dapat mengatur sendiri kualitas yang akan ditampilkannya. Hal ini tentu sangat berguna agar bisa menghemat pemakaian kuota internet.

Tampilan desain GoTube Apk cukup sederhana serta mudah untuk dipahami. Apabila Anda sering memakai aplikasi YouTube, maka tentu saja Anda bisa lebih mudah juga untuk memahami aplikasi GoTube, karena keduanya memiliki kemiripan.

Konten di aplikasi GoTube juga dapat di download tanpa watermark, yang mana biasanya ada di jejaring sosial lainnya, yaitu saat Anda mendownload video di dalamnya tentu akan menyatakan watermark. Tapi di GoTube APK ini Anda tidak akan menemukan Watermark di video yang diunduh.

Fitur lainnya yang juga sangat bermanfaat yaitu kumpulan video trending serta preferensi berdasarkan kesukaan Anda pribadi, tentu Hal ini akan cukup berguna bagi Anda.

Nah, itulah penjelasan seputar tentang GoTube APK yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Kami sarankan kembali agar Anda mendownload aplikasi ini di Play Store, karena hal ini akan lebih aman dan nyaman. Jadi tunggu apa lagi, download aplikasinya sekarang juga. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat.