Potret Cantik Dan Anggun Ria Andrews Kekasih Stefan William

Ria Andrews dan Stefan William dikabarkan mulai menjalin hubungan pada Oktober 2021. Mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih setelah Stefan resmi bercerai dengan Celine Evangelista.

Kekasih dari aktor kelahiran 1993 ini mencuri perhatian netizen karena sosoknya yang seksi dan menawan. Sosok Ria Andrews memang bikin para pria terpesona. Bagaimana tidak? Paras bule dengan kulit eksotik dan body goals menjadi daya tariknya yang menawan.

Ria yang merupakan travel blogger asal Inggris sering membagikan fotonya yang cantik di akun Instagram pribadinya. Untuk menjawab rasa penasaran, berikut 6 potret Ria Andrews yang dirangkum dari Instagram pribadinya.

1. Kulit Eksotis

Ria memiliki paras bule yang mempesona ditambah warna kulitnya yang eksotis membuatnya sangat seksi. Dari segi penampilan, gadis kelahiran 1998 ini sangat memikat.

2. Tampak Anggun

Travel blogger tersebut sering membagikan fotonya dan mengulas rekomendasi restoran yang ia kunjungi. Pada foto ini Ria tampak anggun dan seksi dengan memegang gelas dan senyum tipisnya.

3. Body Goals

Postur tubuh Ria sangat sempurna. Posturnya tidak terlalu tinggi, tapi proposional hingga dapat dikatakan body goals. Postur tubuhnya yang pas membuat pesona seksinya semakin kuat.

5. Positive Vibes

Ria Andrews sering membagikan foto gaya pakaiannya yang terbuka memamerkan tubuh indahnya seperti bralette hijau ini. Hal ini membuat siapapun yang melihat semakin terpesona dengan sosoknya yang sempurna.

Dengan hobi traveling, Ria suka membagikan auranya yang positif dengan ulasan baik yang ia bagikan pada postingannya. Gadis pecinta alam ini terlihat fresh dan anggun dalam foto berlatar alam hijau.

Sumber dari: https://lifestyle.okezone.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Abidzar Al-Ghifari Marah Kafe Miliknya Dirusak Pengunjung Berseragam