Rayakan Anniversary ke-8, Kisah Perjalanan Cinta Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berganti pasangan saat masih single dulu. Hal ini pun menimbulkan kesan ‘playboy’ yang melekat padanya bahkan hingga kini.

Namun kini, imagenya perlahan berubah. Kini Raffi lebih dikenal sebagai ayah dan suami yang sayang dan bertanggung jawab akan keluarganya. Kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kian bertambah dengan hadirnya putra kedua mereka, Rayyanza.

Bertepatan pada 17 Oktober kemarin, Raffi dan Nagita pun merayakan anniversary pernikahan yang ke-8. Rayakan anniversary ke-8, begini perjalanan cinta Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Sebelum Menikah

Raffi dan Nagita sebenarnya sudah lama saling mengenal. Tapi sebelumnya, mereka sama-sama memiliki kekasih. Hingga akhirnya mereka kembali bertemu usai Raffi Ahmad keluar dari BNN.

Merasa tertarik dengan putri Rieta Amilia, Raffi pun mengajak Nagita berpacaran. Ingin serius, Nagita pun menolak ajakan pacaran Raffi. Akhirnya Raffi langsung memberikan cincin untuk Nagita sebagai tanda keseriusannya.

Menikah

Setelah memberi cincin, Raffi dan Nagita pun langsung merencanakan pernikahan mereka. Mereka melakukan berbagai persiapan mulai dari menyewa gedung dan persiapan lainnya. Akhirnya Raffi dan Nagita resmi menikah pada 17 Oktober 2014.

Dikaruniai Anak Pertama

Tak lama usai menikah, Nagita pun mengandung anak pertamanya dengan Raffi Ahmad. Akhirnya, anak pertama mereka lahir pada 15 Agustus 2015. Berjenis kelamin laki-laki, anak pertama mereka diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Dikaruniai Anak Kedua

etelah dikaruniai anak pertama, kehidupan rumah tangga Raffi Nagita pun tidak selamanya mulus. Ada beberapa rumor yang beredar, namun nyatanya cinta mereka lebih kuat dan berhasil bertahan.

Nagita pun mengumumkan kehamilan keduanya pada akhir tahun 2020. Akhirnya pada 26 November 2021, putra kedua mereka lahir dan diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

👉TRENDING:  Bikin Haru! Denny Sumargo Wujudkan Keinginan Ayah Mertua Hingga Buat Istrinya Menangis

Makin Harmonis

Seiring dengan semakin bertambah usia dan telah menjadi ayah dari dua anak, Raffi dan Nagita sama-sama berubah ke arah lebih baik. Penuh kebahagiaan, keluarga ini semakin terlihat harmonis.

Anniversary ke-8

Tak terasa, kini pernikahan Raffi dan Nagita telah memasuki tahun ke-8. Bukan hanya rumah tangganya, karier keduanya pun kian meroket.

Dikenal baik dengan para karyawannya, Raffi dan Nagita pun mendapat kejutan dari para karyawannya. Berkat inilah, Raffi dan Nagita dapat merayakan anniversary ke-8 dengan meriah bak mengulang pernikahan mereka 8 tahun lalu.

Sumber dari: https://www.merdeka.com/

Artikel asli