Makan Di Restoran Steak Viral Bayar 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa

Restoran steak milik TikToker tengah viral di media sosial. Makan menu steak andalan, netizen ini bagikan pengalamannya usai habiskan Rp 2,8 juta di sana. Sebuah restoran steak sedang ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial. Hal ini lantaran pemiliknya merupakan TikToker yang terkenal dengan menu-menu steaknya.

Restoran bernama Meat Guy Steakhouse didirikan oleh seorang TikToker yang dikenal dengan Dim’s The Meat Guy. Konten-kontennya yang selalu identik dengan daging dan steak akhirnya diwujudkan menjadi steakhouse yang berhasil membuat netizen penasaran.

Seorang netizen bernama Aliya menjadi salah satu yang ikut penasaran dengan rasa steak di sana. Melakukan reservasi dan mencicip menu andalannya, ia membagikan pengalaman yang ternyata mengejutkan.

Mengutip akun TikTok @aliyaadelina (19/11) Aliya telah melakukan reservasi untuk makan di Meat Guy Steakhouse pada tanggal 14 November 2022 lalu. Sempat mengabadikan beberapa foto, Aliya menceritakan pengalamannya saat makan di Meat Guy Steakhouse.

Video selengkapnya

@aliyaadelina

Overall 4,5/10 (ini subjektif ya) 🙏🏻 lovely ambience on weekday & friendly staffs, tapi utk daging yg aku dpt sih alot dan rasa pasta yg biasa bgt, sorry to say — Overhyped #meatguy #foodtiktok #steakhouse

♬ original sound – B7

Dalam videonya terlihat pelayanan yang luar biasa dengan staff yang langsung memotongkan steak serta menaburkan garam di depan meja pelanggan. Foto-foto makanan yang disajikan juga tampak menggiurkan.

Tetapi Aliya mengungkapkan kualitas steak yang disajikan tak cocok dengan seleranya. Ada steak dengan tekstur yang alot dan rasa pasta yang biasa saja menurutnya.

“Overall 4,5/10 (ni subjektif ya). Suasananya nyaman saat dan pekerjanya ramah, tapi untuk daging yang aku dapat sih alot dan rasa pasta yang biasa banget, sorry to say – overhyped,” tulis Aliya dalam kolom keterangannya.

👉TRENDING:  Ojol Ini Terharu Dapat Konsumen Ternyata Artis Cantik dan Baik

Aliya mengaku dirinya sangat menyukai pelayanan dan suasana yang dihadirkan di restoran tersebut. Sayangnya, tekstur steak dan makanan yang dicicipinya saat itu berbeda dengan kesan yang banyak dibicarakan di media sosial.

Sumber dari: https://food.detik.com/

Artikel asli