Unggahan IG Yessy Duta Sertifikat Malah Jadi Sasaran Hujatan Warganet

Unggahan IG Yessy Duta Sertifikat Malah Jadi Sasaran Hujatan Warganet

Nama Yessy Anitoma Kirana Yudha masih menjadi perbincangan publik. Ini bermula karena perempuan ini gagal menikah dengan Ryan Dono tepat H-3 sebelum rencana pernikahan keduanya digelar.

Akibat keviralannya, semua aktivitas Yessy pun menjadi sorotan warganet. Bahkan, unggahan di akun Instagram-nya menjadi sasaran hujatan warganet.

Melalui akun Instagram-nya, @yssyant_ mengunggah potret dirinya memakai blazer berwarna cokelat muda, senada dengan kaus dan kerudung yang juga dipakainya.

Mantan calon istri Ryan Dono ini tampak tersenyum manis dalam foto yang diunggah.

“Allah, I’m not okay, but I trust you, your timing, your plan,” tulis Yessy seperti dikutip Mamagini pada Kamis (15/12/2022).

Sayangnya, unggahan ini justru banjir hujatan dari warganet. Dalam komentarnya, warganet membandingkan penampilan Yessy dengan keadaan rumahnya.

“Ini si perempuan kuliahan rapi, bajunya bagus penampilannya, ayu parasnya, tapi joroknya masyaAllah. Lihat konten Kang Dedi, rumahnya serem kayak rumah nggak diurus,” kata warganet.

“Oh ini yang rumahnya berantakan ya pas lihat YouTube Kang Dedi Mulyadi,” imbuh warganet lain.

“OOTD dibagusin, gaya diduluin. Jadi anak cewek yang rajin, rumah berantakan kayak kapal pecah. Apalagi mau nikah dapat tetangga kampung, pasti jadi bahan omongan sekampung itu. Masak punya anak perawan, rumah sampai kayak gitu,” terang warganet lain.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Yessy sedang playing victim.

“Playing victim banget padahal yang salah juga situ. Main nyalah-nyalahin pihak sana,” ujar warganet lain.

“Eh markonah, kenapa malah elu yang belaga menjadi korban?” komentar warganet lainnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi sempat menyambangi rumah keluarga Yessy. Saat berkunjung, Kang Dedi dibuat kaget dengan keadaan rumah yang begitu berantakan.

👉TRENDING:  Tanggapan KITE Entertainment Soal Tudingan Melindungi Arawinda Kirana

Banyak baju dan barang yang berserakan di kamar milik Yessy. Selain itu, berbagai peralatan masak hingga makan di dapur tampak bertumpuk-tumpuk dan tertata tidak rapi.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli