Selebgram Hot Tiara Aurellie Mengaku Pernah Menjual Air Bekas Mandinya Sampai Rp 16 Juta!

Selebgram Hot Tiara Aurellie Mengaku Pernah Menjual Air Bekas Mandinya Sampai Rp 16 Juta!

Selebgram Tiara Aurellie baru-baru ini diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, ia mengaku pernah menjual air bekas mandinya seharga Rp200 ribu per botol.

Sering mengunggah foto-foto seksi di Instagram, diakuinya membuat banyak pria yang tertarik dengannya. Hal itu dimanfaatkan untuk menjual air bekas mandinya.

“Loh tapi aku pernah menjual ini loh, air bekas mandi aku, laku,” kata Tiara Aurellie di podcast Deddy Corbuzier dikutip Senin (9/1/2023).

Dodit Mulyanto dan Deddy Corbuzier yang menjadi host acara itu sampai kaget dibuatnya. Apalagi, Tiara bilang keuntungan yang diraup sekali menjual air bekas mandi bisa mencapai Rp16 juta rupiah.

“Aku jualnya per botol Rp200 ribu. Kemarin sih (terjual) antara 78 sampai 79 deh. Pokoknya nggak sampai 80 botol,” ucapnya.

Selebgram berusia 19 tahun itu tak tahu siapa yang membeli air bekas mandinya. Ia hanya tahu hal itu diiklankan oleh admin Instagramnya, kemudian proses jual-beli menggunakan jasa ekspedisi.

“Aku kan ada admin, dia post di-story terus mungkin ada yang DM, dikirim lewat paket” kata dia.

Tidak hanya itu saja, Tiara Aurellie mengungkap ada seorang pria yang pernah rela mentransfer sebesar Rp500 juta dalam sebulan. Hal itu berlangsung selama 4 bulan.

“Kamu pernah ditransfer paling banyak berapa?” tanya Dodit.

“Aku pernah Rp500 juta, ada cowok mau deketin aku. Katanya untuk jajan satu bulan. Udah sering (transfer) kekuatan cewek cantik,” ujar Tiara sambil tertawa.

“Alasannya apa?” tanya Deddy Corbuzier heran.

Menurut Deddy, tak mungkin seorang pria mentransfer uang tanpa modus di baliknya. Ia yakin ia menginginkan sesuatu dari Tiara.

“Iya jalan bareng aja, tapi nggak jadian, kalau nggak salah sih 5 atau 4 bulan, paling cuma cium-ciuman, ya pacaran anak zaman sekarang,” kata Tiara Aurellie.

👉TRENDING:  Jocelyn Mendapatkan Penghargaan Rising Star Cosplayer Dalam Suatu Event Pada Tahun Lalu

“4 bulan Rp 2 M loh, gila,” sahut Deddy Corbuzier.

Gadis asal Medan itu menyebut berkat pose-pose seksinya ia mudah mendapatkan uang. Berprofesi sebagai model majalah dewasa, ia mengantongi Rp 7-8 juta untuk satu kali foto.

“Sekali foto 7-8 juta,” bebernya.

Deddy Corbuzier kemudian penasaran apakah tubuh Tiara ada yang hasil operasi atau asli. Menurut Tiara, seluruh tubuhnya asli bawaan lahir.

“Serius (gen)? toke* nggak ada yang dioperasi? tanya Deddy.

“Serius, asli, nggak ada yang dioperasi, emang dari SD kelas 5 udah mulai tumbuh (payudara),” ujar Tiara.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli