Tahun Baru Imlek Kali Ini Sarwendah Tidak Dapat Berkumpul Bersama Keluarga Besar Karena Padatnya Jadwal Syuting

Tahun Baru Imlek Kali Ini Sarwendah Tidak Dapat Berkumpul Bersama Keluarga Besar Karena Padatnya Jadwal Syuting

Momen Tahun Baru Imlek biasanya digunakan untuk momen kumpul-kumpul bareng keluarga. Namun pada perayaan Imlek tahun ini, Sarwendah mengaku belum dapat berkumpul bersama keluarga besarnya karena kesibukan masing-masing.
“Tadi malam dah kumpul-kumpul, tapi belum bareng keluarga besar karena masih ada yang di sini, di situ, di Bandung, belum semuanya kumpul,” kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (22/1/2023).

Di saat yang bersamaan, Ruben Onsu juga tengah disubukkan oleh jadwal syuting, Oleh karena itu, mantan personel girlband Cherrybelle itu akan merayakan perayaan Tahun Baru Imlek pada keesokan harinya.

“Tadinya memang hari ini mau kumpul-kumpul bareng, tapi ayah lagi ada kegiatan syuting, akhirnya kita memutuskan besok aja buat makan-makan sekeluarganya. Tapi kalau biasanya kita ngadain acaranya suka bingung karena harinya full syuting,” tutur Sarwendah.

“Imlek tahun ini aku lebih simpel karena syuting lagi nontstop jadinya bingung, lagi banyak acara juga, tapi ternyata ayah nggak bisa, jadinya nggak jadi, karena intinya tuh bukan acaranya, tapi lebih ke ngumpul-ngumpul keluarga,” imbuhnya.

Adapun momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Sarwendah adalah masakan shabu-shabu yang dibuat spesial oleh sang Ibunda.

“Paling di malam sebelumnya kita makan bareng keluarga, makan shabu-shabu yang mami aku makan, tiap tahun pasti kangen sama masakan mami, kalau hari biasa memang kita makan itu, tapi kita sengaja di malam itu pengen masakan mami,” terang Sarwendah.

Pada tahun baru imlek ini, Sarewndah berharap agar bisnisnya dapat berjalan dengan baik seusai pandemi serta anak-anak menjadi lebih dewasa.

“Efek kemarin pandemi semua kena, kita berusaha lebih baik lagi, tiap tahun kita berusaha lebih baik lagi, telrebih anak-anak makin dewasa, tahun ini kita ambil yang bagus-bagusnya,” harapnya.

👉TRENDING:  Patricia Gouw Resmi Menikah Di Bali Belum Lama Ini

Sumber dari: https://www.detik.com

Artikel asli